Obat Kolera Herbal Tradisional

Obat Kolera Herbal. Pengobatan herbal kolera berinovasi baru yang dihasilkan dari sebuah penelitian untuk kesehatan tubuh yang menyeluruh dengan memadukan berbagai bahan tradisional herbal yang memiliki nilai gizi, serat, dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya akan memberikan metode pengobatan untuk mengatasi penyakit kolera. Berikut ulasannya ………

Obat Kolera Herbal
Obat Kolera Herbal

Penyakit Kolera

Penyakit taun atau kolera (juga disebut Asiatic cholera) adalah penyakit menular di saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakterium Vibrio cholerae. Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang. Gejalanya termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Kematian biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak terawat, maka penderita berisiko kematian tinggi. Perawatan dapat dilakukan dengan rehidrasi agresif “regimen”, biasanya diberikan secara intravena secara berkelanjutan sampai diare berhenti. Kolera adalah penyakit yang sangat ganas. Ini mempengaruhi anak maupun orang dewasa dan dapat membunuh dalam hitungan jam.

Penyebab Penyakit Kolera

Kolera adalah penyakit diare yang disebabkan oleh bakteri Vibrio cholerae. Spesies ini tidak endemik bagi manusia, dan kehadirannya di sistem pencernaan manusia bukan bagian dari siklus hidup alami dari bakteri. Biasanya ditemukan dalam ekologi muara, yang Vibrio cholerae bakteri siklus hidup alami bergeser antara berbagai spesies waduk seperti siput kecil dan krustasea, bentuk planktonik mengambang bebas dan bentuk statis penduduk di lumpur dan kotoran dari muara.

Bakteri Vibrio cholera memasuki ekosistem manusia melalui berbagai rute. Masukan yang paling umum adalah melalui makanan yang terkontaminasi atau air. Ketika manusia makan seafood – dalam kerang khususnya asli lingkungan muara seperti tiram atau kepiting – dan gagal untuk memasak mereka sepenuhnya atau bahkan memakannya mentah, mereka dapat menelan sejumlah besar bakteri yang diperlukan untuk menyebabkan kasus kolera.

Sayuran buruk dibersihkan irigasi oleh sumber air yang terkontaminasi adalah sumber umum lainnya. Dalam situasi di mana sanitasi sangat menantang, seperti di kamp-kamp pengungsi atau masyarakat dengan sumber daya yang sangat terbatas air, korban terkena tunggal dapat mencemari semua air untuk seluruh penduduk.

Tanda dan Gejala Penyakit Kolera

Kebanyakan infeksi tidak berat, dengan 75% dari orang yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun.

Dalam waktu 6 jam sampai 5 hari setelah terpapar, gejala kolera berkisar dari yang ringan atau tanpa gejala penyakit parah, ditandai dengan volume besar diare berair peledak (kadang-kadang disebut “tinja air beras” karena kesamaan penampilan dengan air yang telah digunakan untuk mencuci beras), muntah, dan kram kaki. Karena cepat hilangnya cairan hingga 20 liter per hari, dehidrasi berat dan shock dapat terjadi pada individu-individu.

Tanda-tanda dehidrasi meliputi hilangnya plastisitas kulit, mata cekung, detak jantung cepat, tekanan darah rendah, dan penurunan berat badan yang cepat. Syok terjadi sebagai akibat dari runtuhnya sistem peredaran darah.

Pengobatan Penyakit Kolera

Langkah pengobatan herbal kolera yang diambil oleh ahli kesehatan tradisional bertujuan untuk mengganti cairan dan elektrolit yang hilang bisa diganti dengan Obat Herbal ACE MAXS ramuan herbal alami berkhasiat tinggi yang memiliki kandungan luar biasa, seperti zat antioksidan yang ada dalam kandungan ACE MAXS mampu menetralisir racun-racun atau bakteri dalam tubuh secara menyeluruh.

Pengobatan herbal tradisional kolera dari ACE MAXS ramuan herbal dari 100% bahan alami yang dihasilkan dari alam Indonesia yang diolah secara modern dan higienis melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga kandungan nutrisi dan serat yang terdapat dalam bahan utamanya berupa buah kulit manggis dengan senyawa xanthone yang luar biasa serta acetogenis daun sirsak yang dahsyat dalam menggempur kanker terserap secara keseluruhan kedalam kemasan ACE MAXS. pengobatan herbal kolera berinovasi baru yang dihasilkan dari sebuah penelitian untuk kesehatan tubuh yang menyeluruh dengan memadukan berbagai bahan tradisional herbal yang memiliki nilai gizi, serat, dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan zat gizi penting yang dimiliki ACE MAXS antara lain vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone.

Obat Kolera Herbal
Obat Kolera Herbal

Berikut Daftar zat-zat yang terkandung dalam ACE MAXS sebagai Obat Kolera Herbal:

  • Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas
  • Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker
  • Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan
  • Anti Bakteri dalam ddaun sirsak dan kulit manggis bekerja menyerang bakteri, virus dan mikroba penyebab penyakit.
  • Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker
  • Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan
  • Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya sejenis kanker, mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dari pada kemoterapi dengan cara kerja lebih selektif, membunuh hanya sel kanker dan sel potensi kanker dengan membirakan sel sehat lainnya tetap hidup.

Itulah bukti khasiat obat herbal ACE MAXS sebagai Obat Kolera Herbal paling aman dan efektif. Obat herbal ACE MAXS banyak direkomendasikan oleh para ahli medis sebagai obat herbal multikhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit kolera. Segera atasi penyakit anda dengan Obat Herbal ACE MAXS, dan semoga ACE MAXS dapat segera membantu mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

Pemesanan Ace MAxs
Pemesanan Ace MAxs

Leave a comment